Kamis, 25 Juli 2013

twetter

CARA MEMBUAT BLOG: 

Trik Cara Memperbanyak Followers Twitter Terbaru

Trik Cara Memperbanyak Followers Twitter Terbaru

         Selamat jumpa kembali dengan saya admin dari super newbie ini, dan pada kesempatan kali ini saya akan berbagi seputar tips trik cara mudah memperbanyak followers twitter 2013 dan terbaru, jadi bagaimana apakah anda akan mencobanya? saya rasa pasti yang ketagihan twett twettan pasti akan mencobanya. oke sebelum saya lanjutkan apakah jika anda melakukan trik ini apakah akan berhasil? saya jamin 100% tidak akan berhasil jika anda sendiri belum memiliki akun twetternya, nah jika anda belum memilki akun twetternya silahkan bikin dulu disini Cara Membuat Twitter dan silahkan dibuat dulu akun twetternya kalau sudah bikin akun twetternya silahkan balik lagi kesini untk melanjutkan tutorialnya. nah kalau anda jika seorang blogger biasanya nih pasti anda punya blog kan dan biasanya anda senang jika blog anda ada burung twetternya yang bisa terbang dan imut-imut, ayo mau tidak kalau mau dan pingin tahu cara pasangnya silahkan tengong dulu artikelnya tentang Cara Memasang Widget Burung Twitter, oke kita lanjut kembali ke pokok pembahasannya yaitu cara mudah ngebanyakin follow twetter mudah dan gratis, silahan simak cara-caranya berikut ini:

1.Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah kunjungi situsnya disini http://newfollow.info/

2.Lalu perhatikan gambar dibawah ini, silahkan klik GET NOW pada opsi PLAN FREE

cara+memperbanyak+followers+1

3.Lalu klik AUTHORIZE APP lihat pada gambar dibawah ini:

cara+memperbanyak+followers+2

4.Lalu anda akan melewati masa REDIRECT jangan otak-atik biarkan saja MEREDIRECT sendiri.

cara+memperbanyak+followers+3

5.Lalu scrool kebawah sedikit dan lihat pada GET FREE MORE TWITTER FOLLOWERS, pastikan CONGRATULATION alias anda sukses melakukannya, bagaimana mudah bukan?

cara+memperbanyak+followers+4
6.Dan gambar dibawah ini adalah email pemberitahuan tentang followers yang telah anda lalukan tutorialnya diatas, dan hasilnya pun pasti sama,, happy enjoy...!!!

cara+memperbanyak+followers+6

          Oke itulah tips kali ini Trik Cara Memperbanyak Follow Twitter Terbaru semoga tips ini bisa bermanfaat buat anda semuanya, atas kunjungan dan perhatiannya saya ucapkan terima kasih.


cara+memperbanyak+followers+1Title: Trik Cara Memperbanyak Followers Twitter Terbaru Posted by:Muhamad Sobar Published :2013-07-24T01:45:00+07:00 Rating: 5.0 Reviewer: 781987Reviews Trik Cara Memperbanyak Followers Twitter Terbaru

Related Post Blog SEO Tutorial

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ga('create', 'UA-42717078-1', 'asal-asalan-dong.blogspot.com'); ga('send', 'pageview');